Jumat, 21 November 2014

Lirik Lagu Momonon - kasih

oh yee nononono
ye kasih dengarkan lah aku kan selalu didekatmu
karena dirimu aku seperti ini
karena hadirmumu aku bahagia
dalam hatiku aku berjanji
untuk kamu aku akan selalu disini
temani dan terus menjaga meleburkan rasa sepi dihati
untuk kamu aku rela korbankan semua tenaga,waktu,dan fikiran untuk kamu

karena dirimu aku seperti ini
karena hadirmumu aku bahagia
dalam hatiku aku berjanji
untuk kamu aku akan selalu disini
temani dan terus menjaga meleburkan rasa sepi dihati
untuk kamu aku rela korbankan semua tenaga,waktu,dan fikiran hanya untuk kamu

untuk kamu aku akan selalu disini
temani dan terus menjaga meleburkan rasa sepi dihati
untuk kamu aku rela korbankan semua tenaga,waktu,dan fikiran hanya untuk kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar